PROGRAM

 Rp. 50.000,00 Pembebasan Tanah Wakaf Penuh Barokah !

Sebagaimana yang tersirat dalam Al-quran surat Al-Baqarah ayat 261 yang artinya:

” Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir terdapat seratus butir biji, demikian Allah melipat gandakan ganjaran bagi siapa saja yang dikehendakinya, Dan Allah Maha Luas Karunia-Nya lagi Maha Mengetahui”.

Hanya dengan Rp. 50.000 saja anda sudah bisa ikut berkontribusi dalam pembebasan tanah wakaf, yang rencananya di tanah tersebut akan dibangun lembaga-lembaga pendidikan dan sosial.

Mari mengingat kepada kematian dan tiga amalan yang pahalanya tidak akan terputus walau kita sudah mati, dan salah satu amalan tersebut adalah shodaqoh jariyah, coba bayangkan ketika kita hidup di dunia berpuluh tahun lamanya apakah sudah pasti amalan baik kita akan diterima ? apakah sudah cukup amalan kita ketika masih di dunia ?, apakah anda sudah tahu ?.

Dewasa ini kita sering melupakan pentingnya berinvestasi untuk kehidupan akhirat, dan menyia-nyiakan hartanya saja, padahal kita tidak tahu kapan maut akan menjemput kita. Oleh karena itu lembaga ini mengajak sekaligus mengajak kepada anda semua untuk banyak-banyak berinvestasi di jalan Allah. Inshaa allah semua kebaikan yang diperbuat akan kembali kepada diri kita sendiri.