Refleksi Akhir Tahun

31/12/16 Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan acara Refleksi Akhir Tahun yang dikemas dalam bentuk MABIT  atau menginap di mesjid. Agenda-agenda yang kami buat inshaa allah akan bermanfaat bagi para peserta, karena agenda yang kami buat sangat berkaitan dengan ruhiah. Karena jika kualitas ruhiah kita baik maka inshaa allah dalam beribadah atau beramalpun akan baik pula. Adapun agendanya:
1) Kajian tentang keislaman (MTQ), agenda (Kajian Kesilaman) ini sangat berpengeruh pada pembentukan charakter dan tingkah laku serta menambah wawasan kita terhadap ilmu agama.
2) Tilawatul Quran, tilawah juga sangat berpengaruh terhadap ketenangan lahir dan batin kita, bahkan dengan tilawatul quran kualitas hidup kita akan lebih berkualitas.
3) Shalat Tahajud, ini adalah suatu moment yang sangat baik dan sangat pas untuk kita bermunajat kepada Allah Swt, karena pada 1/3 malam Allah doa kita akan lebih berkualitas dan inshaa cepat dikabul.
4) Beladiri praktis, hal ini sangat diperlukan sekali karena dengan ilmu bela diri kita dapat melindungi diri sendiri, saudara, kerabat, bahkan agama. Seorang muslim yang kuat lebih baik dari muslim yang lemah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *