SERANGAN DI TAFTANAZ, IDLIB!!

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun.

3 orang terbunuh dalam serangan udara pesawat Rusia ke atas bandar Taftanaz, Idlib semalam 11/1/2017. Sungguh tega sekali perbuatan mereka sehingga orang-orang tak bersalah harus meregang nyawa, ini merupakan gambaran jika umat islam lemah maka orang kafir akan dengan mudahnya membantai umat islam.

Seharusnya kita yang berada di Indonesia yang inshaa allah masih aman dari serangan roket, bom, dan rudal wajib bersyukur. Karena tidak sedikit saudara-saudara kita yang rumahnya hancur, kehilangan saudara, mendadak yatim piatu, tidak punya anggota tubuh yang lengkap dan lain-lain. Semua itu disebabkan oleh pemimpin kafir yang tidak berperikemanusian.

Padahal dosa apa yang telah diperbuat oleh saudara kita  ? sehingga mereka harus kehilangan nyawa, menderita, cacat, mendadak yatim piatu, dan tidak punya tempat tinggal. Sungguh tega !. Seharusnya dari banyaknya kejadian pembantaian muslim di berbagai negara.

Kita mulai berfikir, kaum muslim yang lemah tidak akan memiliki tempat di muka bumi ini. Ketika rudal diluncurkan, bom diledakan, senapan ditembakan, tank, kapal, dan pesawat dikerahkan hanya untuk menyerang saudara kita. Akankah kita masih bisa tersenyum, tertawa, dan berpoya-poya di tengah penderitaan saudara kita ?.

Penulis: Eki Hadiansyah
Sumber: SatuChanel.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *